Windows 8 menerima jumlah yang layak tambahan di sisi desktop yang saya cenderung untuk menghargai vs menjalankan Windows 7, bahkan jika itu berarti saya mendapatkan Metro berdiri di tengah-tengah di sana-sini kadang-kadang. Salah satu bidang seperti perbaikan manajemen pemberitahuan dan bagaimana menangani update dan sistem restart. Menjalankan versi final OS selama beberapa bulan sekarang, sudah urusan menyakitkan sampai pekan terakhir.

Aku mematikan PC desktop saya dengan tujuan menghubungkan perangkat keras baru dan di jalan keluar saya diminta untuk "update dan shutdown". Tentu saja mengapa tidak. Saya melanjutkan untuk menginstal SSD sekunder untuk tujuan pemeliharaan dan tampaknya itu cukup bagi saya untuk menolak sistem booting setelah. Saya mencoba untuk mundur tidak berhasil.
"Reboot dan pilih perangkat boot tepat"Saya yakin Anda tidak memiliki kasih untuk pesan, juga tidak I.
Karena saya telah terputus beberapa perangkat, butuh beberapa saat untuk mempersempit segalanya untuk SSD booting saya, dan untuk kedua saya bahkan berpikir SSD telah hilang selamanya kaput. Setelah boot dengan drive yang berbeda dan mencatat aku bisa membaca semua data saya pada drive tersebut, saya mengambil napas dalam-dalam dan mulai memecahkan masalah boot record. Setelah Anda menetap pada gagasan bahwa itu bukan masalah hardware dan Anda tidak dapat boot, Anda terbaik adalah untuk mencoba untuk memperbaiki MBR (Master Boot Record).
Dengan sejarah panjang dual boot berbagai versi Windows selama bertahun-tahun, menemukan MBR korup, sektor boot, atau Boot Configuration Data (BCD) adalah sesuatu yang baru, tapi aku butuh waktu lebih lama dari biasanya untuk datang ke solusi. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda mencoba dan mudah-mudahan mendapatkan kembali ke kecepatan penuh dalam waktu singkat.
Pertama-tama, Anda akan memerlukan disk bootable atau pen drive. Berikut adalah panduan cepat untuk mencapai itu jika Anda tidak sudah memiliki satu berguna. Meskipun bukan keharusan, untuk berada di sisi yang aman itu dianjurkan pada saat ini bahwa Anda lepaskan semua perangkat penyimpanan lain dari PC Anda dan meninggalkan hanya SSD / HDD yang Anda pemecahan masalah.
Boot ke Windows 8 setup, pilih "Repair komputer Anda" di bagian bawah jendela, kemudian "Masalah" dan "Advanced Options". Di sini saya diberi pengingat yang baik dari Windows 8 fitur keren lain. Jika Anda memiliki restore point dibuat, Anda dapat kembali ke bahwa salinan kerja OS tanpa kehilangan data Anda. Yah, aku tidak punya.
Jadi hal pertama yang Anda akan ingin mencoba adalah Perbaikan Otomatis.
Jika itu perbaikan masalah boot, Anda harus mudah dan pergi untuk membuat restore point untuk lain waktu Anda beruntung. Jika Windows tidak dapat memperbaiki masalah Anda, baca terus.

Kembali ke Opsi lanjutan dan memilih Command Prompt. Pergi untuk cara termudah berikutnya untuk memperbaiki masalah, masukkan empat perintah berikut ke dalam prompt:
bootrec /fixmbr
bootrec /fixboot
bootrec /scanos
bootrec /rebuildbcd
Setelah menerima konfirmasi keberhasilan. Tutup jendela CMD dan restart PC Anda.

Jika Anda boot ke Windows, baik! Jika tidak, mari kita coba satu hal. Ikuti langkah-langkah sebelumnya sampai Anda telah mendarat ke Command Prompt.

Masukkan "bcdedit" perintah. Sebuah daftar item akan muncul di bawah Windows Boot Manager dan di bawah Windows Boot Loader. Carilah item berikut:

     Pada Windows Boot Manager, item Perangkat harus di set ke yang tidak diketahui.
     Pada Windows Boot Loader, Device dan os perangkat item harus diatur untuk diketahui.

Menjalankan tiga perintah berikut untuk memperbaiki pengaturan:
bcdedit /set {default} device partition=c:
bcdedit /set {default} osdevice partition=c:
bcdedit /set {bootmgr} device partition=c:
Satu hal terakhir untuk mencoba (meskipun dalam teori, itu adalah mengulang apa yang telah kami lakukan sebelumnya) browse ke folder X: SourcesRecovery dan kemudian masukkan "StartRep.exe" yang mengeksekusi utilitas perbaikan startup lain otomatis.

Semoga ini bisa membantu, dan terbaik dari keberuntungan!