Amazon telah memantapkan dirinya sebagai pergi-sumber untuk segala sesuatu dari hiburan (buku, film, dan menyalakan) untuk item kurang-sehari-hari, yaitu tanda-tanda baru, habis dipertanyakan hukum, dan kucing memenuhi tuntutan feromon. Dan karena pasar tak terbatas dekat ini hanya dengan sekali klik hanya pergi, pengguna telah mengandalkan ulasan dari sesama pembeli online untuk memisahkan crème dari omong kosong. Tapi mau tidak mau, harus seperti terjadi pada semua hal di Internet, Amazon ulasan pelanggan yang pada kesempatan dibajak oleh smartasses.
Salah satu contoh paling awal dari fenomena ini adalah review bagian untuk satu galon Tuscan Whole Milk. Sejak tahun 2006, galon dinyatakan biasa-biasa saja susu telah pergi untuk menginspirasi ribuan ulasan sebagian besar disasosiasikan, seperti komentar ini dari pengguna Alexander Strommen: "Saya berada di Tuscany baru-baru ini, dan meskipun upaya tulus saya, tidak dapat melihat apapun Tuscan Wholes. Mengingat kelangkaan makhluk ini, saya merasa sulit untuk percaya bahwa ada orang yang telah berhasil menjinakkan mereka, apalagi meyakinkan mereka untuk memberikan susu. " Ada juga peringatan pengguna Clinton H. Weir bahwa "susu ini mungkin terlalu baik. Jika Anda pernah mendapatkan dua galon barang dalam satu ruangan, keberadaan mungkin segera menghilang."
Apa ulasan ini kurang dalam menolong mereka membuat untuk di goofiness gembira. Untuk bagiannya, Amazon belum mencoba menghalangi fenomena ini, karena ini meme diri menghasilkan benar-benar dapat meningkatkan penjualan. Sebagai contoh, ketika sebuah grafis T-shirt unexceptional menampilkan tiga serigala melolong tertangkap kemarahan masyarakat sarkastis pada tahun 2008, itu kemudian menjadi salah satu bagian atas penjualan pakaian di Amazon tahun itu.
Seperti yang kita lebih dekat dengan musim belanja liburan, itu menyegarkan bahwa beberapa orang di antara kita kurang peduli tentang menjadi elf periang dan lebih suka mewujudkan troll snarky. Kita semua bisa menggunakan tertawa selama musim liburan stres dan kami berharap bahwa produk ini Amazon atas ulasan di bawah ini akan membuat Anda menyeringai. Karena ini adalah kutipan langsung, Anda secara alami bisa berasumsi ada selimut [sic] seluruh teks di bawah.

How to Avoid Huge Ships [Second Edition, Paperback]

Diambil di luar konteks, ada absurditas tertentu untuk pengguna maritim ini. Tapi ketika saatnya tiba untuk menghindari kapal besar, Anda akan ingin Anda tidak begitu meremehkan.

    
Dibaca seperti whodunnit sebuah !: "Saya membeli Bagaimana Hindari Kapal besar sebagai pendamping Kapten Pemangkas ini judul yang sangat baik lainnya. Cara Hindari Kereta, dan Cara Hindari Empire State Building buku ini serba cepat, ditulis dengan baik dan keras memenangkan pengetahuan ditemukan di dalamnya adalah sebagai inspirasi seperti informasi. "

    
Ulasan Orang Tua: "Sebagai ayah dari dua remaja, saya menemukan buku ini sangat berharga saya yakin orang tua lain di sini bisa berempati ketika saya mengatakan saya bergidik memikirkan peningkatan pengaruh dan kehadiran kapal besar dalam kehidupan anak-anak saya.. Saya pasti ingat strain saya menyebabkan begitu lama untuk orang tua saya sendiri ketika saya mulai bereksperimen dengan kapal besar. The pelayaran antar-benua panjang yang terus ibu dan ayah saya sepanjang malam dengan khawatir. Bahkan tidak bisa saya dimulai pada internasional protokol saat mengangkut kargo mudah rusak. Untuk berpikir, aku bahkan lebih muda dari anak-anak saya sekarang! kapal besar di mana-mana dan itu tidak membantu bahwa tv dan film membuat kapal besar tampak glamor dan sejuk. Buku ini membantu saya benar-benar mendekati subjek kapal besar dengan anak-anak saya dengan cara menghakimi jujur, terbuka dan non. "

    
Perhatian: Periksa judul sebelum membeli: "Aku tinggal di dekat taman dan sering berjalan di sekitar daerah setempat Mengingat jumlah anjing kekacauan yang ada di trotoar saya pikir buku ini akan ideal dibaca untuk menghentikan saya harus mengikis sepatu saya. di rumput sebelum pulang. Baru setelah itu tiba aku melihat dekat judul dan menyadari itu berkata 'Bagaimana Hindari KAPAL besar.' "

Radioactive Uranium Ore

Sebelum Anda calon penjahat James Bond mendapatkan ide, contoh kecil ini bahan radioaktif hanya itu: kecil. Ini "radiasi rendah" timah bijih dimaksudkan untuk kelas ilmu pengetahuan dan untuk menguji Geiger counter Anda. Sementara mencuri di $ 39,95, nilai riil mungkin dalam kreativitas snarky itu mengilhami.

     Produk yang besar, Poor Kemasan: "Saya membeli produk ini 4470000000 tahun yang lalu dan ketika saya membukanya hari ini, itu setengah kosong."

     Sempurna untuk digunakan dalam sinar kematian !: "Saya harus mengatakan saya terkejut menemukan harga yang besar di internet. Saya sering membutuhkan uranium untuk menghancurkan musuh dekat-minded saya. Ketika mengantar tentara mutan radioaktif saya di kiamat aku akan pastikan untuk cadangan penjual! "

     Rasanya mengerikan !: "Aku tidak pernah mendengar dari Uranium rasa Oreo, tapi pikir saya akan memberikan mencoba. Berdasarkan rasa saja, hal ini tidak layak."

AudioQuest K2 Terminated Speaker 8-Foot Cables

Pada tahun 2009, kabel speaker high-end ini dengan seribu multi-tag harga dolar terinspirasi banyak kemarahan internet itu. Karena mereka harus memiliki.

    
Kalau saja Heracles memiliki kekuatan seperti !: "Jika ada satu kabel saya akan percaya sepenuh hati dengan kebutuhan Chimera-berburu saya, ini akan menjadi kabel. Tidak ada kabel lain memiliki kekuatan tarik untuk benar dan efisien Garrote Lycanthrope sebuah, sesak napas sebuah Esquilax, atau bahkan muntah putri duyung. Minggu lalu, menggunakan terpercaya saya AUDIOQUEST K2 (dipasang dengan bobot timah, cerah cat oranye lateks, dan lapisan murah hati kaca hancur dicuri dari jendela sebuah gereja ditinggalkan di tengah malam), saya berhasil tembakau 3 unicorn emas berturut-turut cepat! "

    
K2 Conqueror:. "Sebuah aksesori penting bagi semua orang mencoba untuk mendaki gunung tertinggi kedua di dunia, yang notabene dinamai item ini Pada awalnya saya skeptis, tapi setelah upacara kuasi-religius di mana saya diselenggarakan ini tinggi-tinggi di depan massa baying di base camp;. Saya menyadari kekuatan sejati yang AUDIOQUEST telah diwujudkan dalam ular perak ini Melampirkan ke harness saya, saya melihat bagaimana puncak beling seperti dari Dinding Barat diperhalus di depan saya karena saya mencoba untuk mendaki gunung liar hanya saya Y-front dan Busted-Tees t-shirt. "

    
Hanya bisikan: "Atas desakan resensi lain, saya juga mendengarkan The Beatles White Album sementara menggunakan kabel ini dan samar-samar, pernah jadi samar-samar, aku mendengar. 'Membeli Tuscan Susu, 128 fl oz..'"

Wheelmate Laptop Steering Wheel Desk

Anda mungkin tidak berpikir Anda perlu cara untuk melampirkan laptop untuk mobil Anda mengemudi roda, tapi Anda benar-benar. (Catatan ini memiliki bonus tambahan dikontrol gambar produk.)

    
Hal ini adalah hidup hemat !: "Percaya atau tidak, aku mengetik ulasan ini di laptop meja kemudi saya! Sebagai sopir bus sekolah saya tidak pernah dapat memeriksa email saya dan memperbarui Facebook di tempat kerja. Sekarang saya saya jaringan lebih dari sebelumnya! "

    
Tidak nyaman seperti yang saya harapkan. "Saya hanya mengambil uuyp Hoder laptop saya dari pos offfice dan aku ddriving rumah sekarang Ini OK Iguess, tetapi majkes jalan bergelombang sulit untuk mengetik Dan theree banyak dari pedeestrians dan traffi c. yang menjaga distracti9ng saya fromm komputer saya. Oh, dan yyou tidak dapat membuat sharrp setiap berubah. Jadi, ketika Anda berbelok ke kanan, somnetimess Anda harus menggunakan jalur oppsing lalu lintas. "

    
Membuat drive membosankan lebih mudah: "Anda tidak akan percaya berapa banyak lebih menarik perjalanan saya sekarang bahwa saya memiliki sesuatu untuk dilakukan selain hanya menatap keluar jendela Saya menggunakan itu sekarang untuk posting review ini dan saya tidak pernah -!"

Looking For... The Best of David Hasselhoff

Meskipun tidak cukup dikenal karena musiknya di Amerika Serikat, aktor David "Knight Rider" Hasselhoff adalah gerakan musik satu orang di seluruh Eropa Tengah. Nya adalah seni audio yang terbaik dihargai oleh telinga Jerman - dan juga oleh terpesona pengulas Amazon.

    
Pengangkatan aural: Hasslelhoff Akhirnya Memberikan Salvation: "Ini tidak mengherankan bahwa Hasslelhoff telah dinominasikan untuk kanonisasi segera di bangun dari rilis koleksi ini hits album tersebut, hanya-menempatkan, Firman Tuhan Setiap catatan, setiap denyut.. , setiap ucapan mencerminkan dialog yang panjang dan hati-hati dengan Tuhan sendiri, sehingga total kesempurnaan dalam arti analisis sebagian kata 'Mencari: Best of David Hasselhoff [IMPOR]'. adalah bukti nyata pertama nyata kita memiliki keberadaan dari kekuatan yang lebih tinggi. "

    
Sangat lambang kesalehan musik: "Dua kali kekasaran manusia fana, sepuluh kali bakat artis lainnya, Hasselhoff dazzles pada CD ini setiap lagu telah dipetik dari langit dan gemetar dengan semangat dan kekuatan Tuhan sendiri tidak bisa merekam.. sebagus album greatest hits seperti ini, dan jika Dia mendengarkan semua 17 lagu kompilasi ini, Dia akan menahan diri dari mencolok saya turun untuk penghujatan. "

    
Dave tidak menahan pada rollercoaster emosional ini: "Untuk tertawa - pada hari-hari itu selalu untuk tertawa murah - aku pergi keluar dan membeli 'Mencari: Best of David Hasselhoff.' Bagaimana ironis Saya pikir saya sedang. Seberapa besar, seberapa pintar dari saya untuk mengejek artis rekaman dijauhi oleh begitu banyak 'di kerumunan.' Apa yang saya pikir itu akan mencapai? Saya tidak jujur ​​tahu, tapi mungkin saya pikir sinisme saya akan membuat saya populer dan lebih menarik bagi wanita. Sedikit yang saya tahu bahwa dalam beberapa jam pria kecil berpikiran saya telah akan semua tapi mati, meninggalkan anak laki-laki - ya anak - penuh harapan, kegembiraan, dan sukacita saya tidak akan membuat Anda bosan dengan semua rincian pencerahan saya, tapi mari kita hanya mengatakan bahwa pada saat Hot Kota Ditembak usai ulat memiliki. menjadi kupu-kupu.

A Million Random Digits with 100,000 Normal Deviates [Paperback]

Dengan begitu banyak iklan menyesatkan di luar sana, buku "Sejuta Digit Acak dengan 100.000 normal menyimpang" harus dipuji untuk memberikan persis apa yang dijanjikan: halaman dan halaman benar-benar acak angka menunjukkan benar-benar tidak ada pola atau alasan. Kudos.

    
hampir sempurna: "! Seperti karya referensi hebat Tetapi dengan begitu banyak hebat acak angka, itu memalukan mereka tidak memilah mereka, untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan satu yang Anda cari."

    
A great membaca: ".. Menawan saya tidak bisa meletakkannya Saya akan memberikan lima bintang, tapi sayangnya ada terlalu banyak kesalahan ketik mengganggu Sebagai contoh:. 46453 13987. Mudah-mudahan mereka akan memperbaikinya dalam edisi berikutnya."

    
Tidak Hampir Sejuta:.. "Buku ini bahkan tidak datang dekat untuk memberikan janjinya satu juta acak angka harapan saya yang tinggi setelah membaca kalimat pertama, yang berisi sepuluh unik digit Namun, penulis tampaknya telah kehabisan kreativitasnya di burst awal ini, karena yang lain 99,999% dari buku ini adalah pengisi di mana orang-orang yang sama sepuluh digit yang tanpa malu-malu digunakan kembali! "

The 2009-2014 Outlook for Wood Toilet Seats in Greater China

Cina: Rumah untuk pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, dengan Back Dorm Boys, dan sekitar 1359020000 orang. Itu banyak puntung pada banyak kursi toilet! (2718040000 pipi individu!) Jadi mungkin $ 495 file PDF ini tidak konyol seperti yang Anda pikir. Plus, Anda selalu perlu sesuatu untuk dibaca di kamar mandi. So.

    
PERINGATAN - TIDAK produk MicroSoft: "Saya berpikir, 'Manis Akhirnya versi Outlook yang akan dijalankan pada kayu saya toilet kursi Cina!" Sedikit yang saya tahu ini memiliki ADA hubungannya dengan Outlook untuk Windows atau produk lain MicroSoft Ini. BUKAN lima tahun kayu-toilet produk email / software kalender, tapi sebenarnya semacam LAPORAN BAIK-DIBUAT PADA TOILET KURSI Secara kebetulan, masih sepenuhnya berguna bagi saya di baris saya bisnis tetapi sekarang saya harus menemukan beberapa cara lain untuk mengkoordinasikan saya antar kursi jadwal dan email Pembeli Waspadalah "

    
Saya tidak mengerti: "Saya tidak yakin apa semua ini sambutan sekitar aku hanya bersemangat seperti orang berikutnya untuk memesan ini sangat diantisipasi tindak lanjut 'The 2002-2009 Outlook untuk Kayu Kursi Toilet di. Greater China 'tapi itu meninggalkan aku datar. Ini merasa terpaksa dan tidak dibutuhkan. Saya pikir penulis hanya ingin gajian lain tanpa harus datang dengan sesuatu yang asli. Aku tidak percaya mereka punya Nicholas Cage untuk film ... atau saya kira Aku bisa."

    
Menakjubkan dibaca. Tidak bisa meletakkannya, banyak kecewa pacar! "Publikasi ini adalah puncak dari cerita memukau Aku mencintai setiap saat itu SPOILER ALERT The Brown pernikahan adegan mengejutkan dan mengerikan dan menakjubkan Segera setelah saya membaca bahwa.!! angin Wastemere dimainkan aku tahu SEMUA kursi toilet kayu Aku datang untuk mencintai berada dalam kesulitan. Mengerikan dan intens. Two thumbs up! "

Nao Badonkadonk Land Cruiser/Tank


Memasuki pasar mobile armor bukanlah langkah yang jelas untuk Amazon, tapi kemudian tidak sedang menghindari jumlah menakjubkan dari pajak penjualan, dan mereka masih berhasil bahwa salah satu. Dengan demikian, The Badonkadonk: tangki semi-resmi selalu-indah Bugle Podcast, dan mungkin satu-satunya tank dengan nama dijarah dari Urban Dictionary. Ini saat ini tidak tersedia, yang merupakan salah satu hal yang baik (tidak ada orang gila membeli tank di internet) atau buruk (banyak orang gila sudah melakukan).

    
Anda dapat membelinya !: "Mungkin Anda berpikir: '. Tapi biaya tank beberapa juta dolar, tidak termasuk tikar Saya tidak memiliki uang sebanyak itu." Jangan konyol Anda seorang konsumen, yang tepat Anda memiliki kartu kredit, tepat Mungkin Anda berpikir:.?? "? Ya, tapi bagaimana aku akan membayar perusahaan kartu kredit ' Jangan konyol. Anda memiliki tank, kan? "

    
Akhirnya, sebuah tank yang dapat Anda percaya: "Belanja untuk tangki pribadi dapat sedikit menakutkan Banyak kali di masa lalu saya telah membeli mahal, yang disebut 'tank tempur,' kemudian mengusir mereka ke dalam pertempuran hanya untuk rusak di 10. . menit Tapi ini tangki ROCKS Secara harfiah - sound system 400 watt membuat saya rockin 'seperti orang gila karena saya dishing keadilan gaya komando Dan anak-anak menyukainya, terlalu;! membayangkan tampilan teror di mata. musuh karena saya mengantar tim anak saya untuk pertandingan sepak bola mereka. Syok dan kagum, teman-teman saya, SHOCK DAN AWE! "

Wenger 16999 Swiss Army Knife Giant

Untuk yang serius - dan serius menakutkan - alat antusias, raksasa tertagih ini membanggakan spektakuler 87 alat dan 141 fungsi. Meskipun, setelah pemeriksaan lebih dekat daftar pada halaman produk menyebutkan "reamer" dua kali, jadi mungkin itu bukan tawar-menawar yang tag harga $ 1,386.35 akan menyarankan.

     Menemukan ini ...: "... terjebak ke dalam batu saat liburan saya terkesan dengan itu, umumnya Sayangnya, ternyata bahwa menghapus itu membuat saya raja baru Swiss, yang banyak tanggung jawab... "

     Memikirkan hal itu: "Aku hendak memesan ini tetapi visi MacGyver muncul dan mengatakan kepada saya untuk menjadi seorang pria dan menggunakan penjepit kertas."

     Keren, tapi hati-hati:.. "Pisau ini memiliki salah satu alat terlalu banyak saya mulai bermain dengan itu di bus dalam perjalanan untuk bekerja, dan saya sengaja diresapi wanita yang duduk di sebelah saya, saya tidak pernah menemukan alat yang bertanggung jawab, tetapi ketika saya lakukan, Anda dapat yakin saya akan menuntut pengembalian dana penuh. "

Datastroyer Model 1000 Disintegrator

Mencari untuk menghancurkan senilai seluruh hutan hujan yang kertas? Mencoba untuk menyingkirkan yang Badonkadonk sial Anda sudah tergeletak di sekitar? Ini mungkin apa yang Anda butuhkan: a disintegrator yang terdengar seperti Terminator dan tampak seperti mikroskop elektron 1948 ketiga yang paling mahal. Segar dari penampilan cameo di Pacific Rim, ini 14.000-lb. raksasa mungkin adalah pemberita kiamat robot, tapi sampai saat itu, hei, mari kita membuat lelucon.

    
Besar produk: ". Ini adalah disintegrator besar, tetapi benar-benar harus datang dengan kunci pengaman Kita akan kehilangan sedikit Byron jadi saya hanya bisa memberikan tiga bintang."

    
Mungkin menyalakannya dari kejauhan dengan tongkat atau sesuatu ...:. "Aku coyote yang hidup di padang pasir dan memesan produk ini untuk membantu menangkap buletin sial di daerah itu tiba dikemas dengan baik dan setelah menutupinya di tumbleweeds Aku meletakkan tumpukan pelet buletin bawahnya, seperti kebiasaan saya. Dalam beberapa saat buletin yang muncul dan mulai makan pelet jadi saya berbalik dan mencibir sambil menunjuk ibu saya di arah umum nya seolah-olah mengatakan, ' Dia tidak tahu dia akan segera hancur, "tapi ketika aku aku gagal untuk melihat pin lynch telah menyelinap keluar dan disintegrator telah berayun langsung di atas kepala saya. Ketika saya berbalik, roadrunner telah selesai pelet dan melihat saya jadi saya merengut padanya dan mendorong 'On' tombol sambil mempertahankan kontak mata saya langsung hancur menjadi tumpukan abu dengan dua mata, jadi saya minused bintang untuk hingepin longgar 'bip bip!!' The roadrunner.. - ed pada saya dan menghilang di jalan, membungkuk sebagai ia melakukannya, dan aku mengangkat tanda yang saya tulis: sigh. Secara keseluruhan amprotab baik. "
Tentu saja ada ulasan benang lebih dibajak di luar sana, dan ada yang mungkin lebih baik juga. Bahkan mungkin ada beberapa resensi muda giat sekarang mengambil melihat sepasang baru dari American Flag Celana, dan berpikir: "Ya ini bisa berikutnya.." Sayangnya, kita tidak bisa berada di mana, tetapi Anda bisa, sehingga merasa bebas untuk meninggalkan ulasan lucu bahwa kita telah kehilangan di komentar.
Ulang dengan izin. Evan Dashevsky dan Alan Byrne yang Dealnews kontributor.