5 Hal yang Dapat Dilakukan sementara Internet Downtime

Pertama-tama Tahun Baru Sangat Senang semua pembaca Smarttricks, Banyak kali Kami panik ketika internet kami sedang down, Jadi lebih baik Anda Rencanakan tentang Atraksi sementara Internet Downtime. Anda adalah seorang pecandu internet? Maka Anda mungkin memiliki waktu sulit selama Internet Downtime, Jadi hari ini saya akan mencantumkan beberapa Dasar Tips hal yang harus dilakukan ketika Anda tidak dapat mengakses internet.
Things to Do while Internet Downtime

5 Hal yang Dapat Dilakukan sementara Internet Downtime


1) Permainan dan Mendengarkan Musik: 
Biasanya orang cenderung Bermain game saat internet mereka turun, tetapi jika Anda bermain game online, maka Thats sebuah masalah bagi Anda. Mendengarkan Musik Favorit Anda bukan ide yang buruk juga. Game dan musik adalah pilihan terbaik menurut saya untuk memotong downtime internet. 
2) Perbaikan Komputer Anda: 
Sebagian besar dari kita Jangan repot-repot untuk Perbaikan Komputer kami Sementara kita di internet, Waktu terbaik untuk Bersihkan PC Anda adalah ketika internet Anda sedang down. Jangan repot-repot untuk Defrag hard disk Anda, Periksa hard disk Anda untuk Kesalahan, Perbaikan jika menemukan, Mengelola File Anda sistematis, Uninstall Software yang tidak diinginkan, Hapus File dan Folder yang tidak perlu, Gunakan Registry Software untuk Menganalisis dan Perbaikan Registry Sistem Anda. Ini akan tuneup PC Anda. Sekarang Periksa Internet Anda jika up.  

3) Peripherals Komputer Bersih: 
Ingat Ketika Ibu Anda Gunakan untuk mengatakan "Jika Anda menggunakan komputer, bahkan belajar untuk Bersihkan secara teratur" Dan Anda hanya mengabaikannya, Ya Teman saya ini adalah waktu yang Tepat Bersihkan Keyboard Anda, Mouse, CPU Case dan Peripherals lain yang Anda lihat kotor. Salah satu Hal terbaik untuk dilakukan sementara Internet Downtime. 

 4) Luangkan waktu bersama Anggota Keluarga Anda: 
Jika Anda telah melakukan 3 hal di atas dan masih internet Anda turun maka Luangkan Beberapa waktu Kualitas Dengan Anggota Keluarga Anda, Sebagian besar waktu Kami di Internet dan Kami Jangan Menghabiskan waktu dengan Nilai Orangtua dan Saudara, ini Tidak Mean Anda Abaikan mereka ketika internet sudah habis, setelah semua Mereka membayar untuk Internet J / K.  

5) Pergi untuk Walk: 
Ini adalah hal terbaik untuk dilakukan jika Internet Anda sedang down, Pengguna Internet Jangan cenderung Ambil Berjalan keluar, Hanya Putus dari Life Online dan Nikmati Udara Segar luar.Tip bonus: Sementara terjadi untuk Walk, Jangan Lupa Bawa laptop Anda bersama, Anda mungkin Stumble pada jaringan WIFI terbuka: p.Jadi ini adalah dasar tapi Berguna Tips Atraksi sementara Internet Downtime, saya berharap ini akan membantu Anda dan Menikmati artikel.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment