Trik paling keren Youtube Anda Harus Tahu

Tidak heran kita semua sangat akrab dengan nama ini YouTube. Ini adalah saluran video streaming terbesar di seluruh dunia. Setiap kali Anda ingin menonton rilis video musik baru, acara favorit Anda yang Anda tidak terjawab di tv, hidup olahraga, video lucu, trik paling keren, video teknologi dan lebih banyak lagi yang tersedia kapan saja ada di youtube.Youtube Tricks
Semua ini memberi kita alasan untuk bergantung pada Youtube untuk berbagai tujuan tapi selain dari kegunaan ada banyak trik yang dapat memberikan Anda cara yang lebih baik dan lebih efisien untuk menggunakan YouTube. Jadi di sini saya akan berbagi beberapa Trik Youtube menarik dan sangat berguna dengan Anda.

5 Trik Coolest Youtube yang harus Anda Ketahui.


1.Set Start Waktu Tertentu:
Banyak kali Anda ingin berbagi beberapa video di Youtube dengan teman-teman Anda, tetapi Anda ingin mereka fokus pada beberapa bagian tertentu dari video dan kemudian Anda memberitahu mereka durasi waktu yang tepat dari mana mereka harus mulai menontonnya. Tetapi adalah mungkin untuk berbagi video dengan disesuaikan atau spesifik waktu mulai mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan beberapa kode sederhana di URL.Katakanlah Anda menonton video di URL berikut:
http:? //www.youtube.com/watch v = U8STgCviLe0
Sekarang Anda mungkin hanya menambahkan "# t = 01m02s" di akhir URL ini sementara berbagi video ini dan akan mulai memutar video dari 1 Menit dan 02 Detik bukannya itu posisi awal.
 
2.Set Auto Replay Untuk Video:
Sama seperti Windows Media Player di mana Anda dapat loop dan memutar ulang lagu audio / video kali tak terbatas favorit Anda, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan Youtube. Yang perlu Anda lakukan adalah mengganti Youtube dengan infinitelooper di bar URL dan tekan enter.
Asli URL: http://www.youtube.com/watch?v=U8STgCviLe0Modifikasi URL: http://www.infinitelooper.com/watch?v=U8STgCviLe0
Ini akan mengarahkan Anda ke situs web baru di mana Anda dapat memutar ulang video Anda sebanyak yang Anda inginkan. Hal ini juga memungkinkan fitur khusus, Anda dapat mengatur area yang dipilih untuk perulangan yang berarti hanya beberapa bagian khusus dari video dapat diatur untuk perulangan. Ini cukup besar bukan?
 
3.Watching Video Dengan Kecepatan Internet Lambat:
Youtube mengurus semua jenis mereka pengunjung dari berbagai negara serta dari berbagai macam koneksi internet termasuk sangat lambat streaming yang kecepatan video. Youtube menyediakan fitur besar yang disebut Feather Beta yang memungkinkan pengguna untuk menikmati video di Youtube bahkan jika mereka memiliki koneksi internet sangat lambat.
Fitur bulu beta menghilangkan byte yang membatasi kecepatan browser streaming video maka merilis kapasitas penuh dari browser untuk memungkinkan streaming pada tingkat yang cepat. Menggunakan mengagumkan Fitur ini Anda mungkin Klik di sini Dan klik pada Bergabung dengan fitur Feather Beta.
 
4.Search Akurat Keyword:
Youtube adalah saluran video terbesar di internet dan melahirkan kompleksitas bahwa setiap kali Anda mencari setiap judul video, sebagai hasilnya Anda mendapatkan ribuan hasil untuk kata kunci yang sama. Hal ini membuat itu benar-benar menantang untuk menemukan bahwa video yang Anda benar-benar ingin menonton. Tapi ada trik sederhana dengan menggunakan mana Anda akan diberikan dengan video yang memiliki kata kunci yang sama persis seperti yang Anda telah dimasukkan dalam pencarian bar dan tidak ada hal-hal yang tidak pantas.
Youtube TricksCukup tambahkan allintitle: di awal kata kunci yang ingin Anda cari dan ia akan menampilkan hasil memiliki kata kunci yang sama persis seperti yang Anda mencari.
 
5.Always Putar Video Dalam HD:

Jika Anda memiliki koneksi internet kecepatan tinggi dan Anda suka menonton video di HD maka trik ini adalah untuk Anda. Sebagian besar video waktu pada saluran youtube memiliki pengaturan default dan ketika Anda bermain mereka, mereka mulai dengan kualitas rendah untuk streaming di tingkat yang lebih cepat, tetapi jika Anda ingin semua video untuk dimainkan di HD secara default ketika Anda mengklik mereka, Anda hanya dapat menginstal Add-on di browser Anda bernama Actions Sihir Youtube. Add-on ini tersedia untuk Mozilla Firefox serta google chrome. Setelah Anda menginstal Add-on ini di browser Anda mengaktifkan opsi Auto HD.

Dengan ini berakhir saya daftar 5 Trik Keren Youtube, Anda Anda tahu lebih banyak dan ingin berbagi dengan kami, tidak hasitate untuk menambahkannya di Komentar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment