Tips Keamanan Komputer untuk Melindungi informasi Sistem Anda





6 Tips Keamanan Komputer


1) Gunakan firewall
Firewall adalah perangkat lunak sistem yang akan menangani koneksi internet keluar dan masuk dari komputer Anda. Anda akan dapat dengan jelas menggunakan satu direkayasa ke dalam Windows secara default, namun hal ini bisa menjadi tidak berarti terkemuka Efisien. saya akan ingin merekomendasikan Comodo Firewall yang bebas dan mudah digunakan. Menggunakan Firewall adalah salah satu tip Keamanan Komputer yang saya ingin menyebutkan2) Gunakan antivirus
Ada alasan yang jelas untuk menggunakan Program Anti virus, tetapi ada orang yang tidak memiliki antivirus atau mereka yang telah, mereka belum upgrade antivirus thier sejak izin mereka telah berakhir .. Namun ada antivirus gratis yang cukup kuat Tersedia. Satu harus Install Antivirus untuk Melindungi dan Menjaga Komputer thier Aman3) sistem perangkat lunak Memperbarui:
Kerentanan baru ditemukan dalam sistem perangkat lunak atau sistem operasi seperti Windows setiap hari. Jadi salah satu harus selalu update sistem software mereka. Menjaga Softwares diinstal Anda upto date adalah penting, karena akan Jauhkan hacker dari membobol sistem Anda dan yang Kata yang setiap program upto tanggal Bekerja mulus tanpa kesalahan apapun.4) Gunakan password yang rumit
Pengguna seperti Anda dan saya menggunakan password terlalu lemah yang sangat sederhana untuk mendeteksi hacker, ada begitu banyak software yang akan mencoba semua kombinasi yang mungkin untuk Crack Password, ini dikenal sebagai teknik bruteforce. Jika kata rahasia Anda (password) Terdiri dari hanya 4 atau 5 karakter, maka akan dengan mudah menemukannya.
Sandi Anda menjadi sulit untuk retak jika terdiri dari 8 atau 9 karakter yang juga termasuk angka, huruf dan khusus characters.To memeriksa kekuatan password Anda, ada banyak alat melalui internet. Ini adalah tip Keamanan Komputer penting bahwa setiap orang harus Pertimbangkan.5) Gunakan password yang sama sekali berbeda
Kebanyakan kesalahan umum orang membuat adalah bahwa mereka menggunakan password yang sama di mana-mana melalui internet. Ya, sangat sulit untuk mengingat password untuk semua account tapi sangat advisible memiliki password yang berbeda untuk account yang berbeda.
Praktek ini Datang berguna jika salah satu account Anda akan berkompromi / Hacked, maka account Anda yang lain masih aman.6) Selalu Hati-hati:

    
Akhirnya, Menghindari mendapatkan hacked, Selalu berhati-hatilah saat Browsing Internet, tidak mentransfer dan menginstal segala sesuatu dan apapun pada PC atau Laptop.

    
Selalu periksa sumber sistem software dan website yang baru saja Anda gunakan untuk men-download program.

    
Jangan konyol dan hacker amatir tidak akan mampu melakukan apa saja untuk Anda (sementara hacker serius dan terampil tidak akan memiliki minat untuk hack Anda)
Apakah Anda memiliki tip Keamanan Komputer yang Anda akan ingin berbagi? Jangan ragu untuk komentar di bawah ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment