Dimana Nonton Film Gratis dan TV Online

Penyebaran internet broadband adalah mengubah cara kita menonton TV dan film. Banyak orang yang memotong kabel perusahaan kabel atau menjatuhkan bahwa layanan satelit yang mendukung online streaming. Jika Anda sudah bertanya-tanya di mana Anda dapat menemukan film dan acara TV untuk menonton secara gratis online tanpa melanggar hukum, maka kita punya Anda tertutup.
Di bawah ini adalah kompilasi dari tujuh layanan di mana Anda akan menemukan segala sesuatu dari film yang lebih tua atau B-film dokumenter untuk, kultus klasik, dan rilis utama lebih populer dari layar besar dan kecil. Kami juga memiliki beberapa terhormat menyebutkan meliputi jaringan TV tradisional yang streaming konten mereka secara online serta populer dibayar alternatif online streaming. 

YouTube
Lebih dari 6 miliar jam video ditonton di YouTube setiap bulan. Kebanyakan dari mereka adalah musik dan video lucu, tapi Anda dapat menemukan free full length film dan acara TV di sana juga. Sebagian besar adalah film-film yang lebih tua atau B-film, tetapi Anda akan menemukan permata aneh jika Anda melihat cukup keras. Video dapat dibagi menjadi beberapa bab, dan Anda harus memasang dengan iklan.


Hulu

Anda dapat menemukan pilihan yang mengesankan dari acara TV dan film di Hulu gratis, dan konten didukung oleh iklan. Hulu didukung oleh NBC Universal, Fox, dan Disney, dan itu telah menyerang perjanjian dengan berbagai jaringan dan mitra.

Ada juga layanan berlangganan opsional disebut Hulu Plus ($ 7,99 per bulan) yang menawarkan perpustakaan yang lebih luas dari konten dan dukungan untuk perangkat mobile, meskipun masih termasuk iklan. Dalam kedua kasus perpustakaan video mereka hanya dapat menyaksikan dari dalam Amerika Serikat.

Crackle
 
Dimiliki oleh Sony dan tersedia secara gratis, adalah tempat yang baik untuk memeriksa acara TV dan film. Layanan ini didukung oleh iklan dan menawarkan campuran konten yang lebih tua dan B-film blockbuster dengan aneh atau atas acara TV. Ada juga aplikasi Crackle gratis untuk semua platform mobile utama. Perubahan konten cukup sering dan judul besar cenderung akan tersedia untuk waktu yang terbatas saja.

Internet Movie Archive

Ini adalah sumber daya yang besar untuk full-length film, rekaman TV, dan semua jenis video yang dalam domain publik. Sebagian besar film yang lebih tua, tetapi Anda akan menemukan beberapa klasik nyata yang ditawarkan. Arsip juga dikemas dengan keingintahuan dan keanehan termasuk acara olahraga, siaran berita lama, dan film propaganda.

Viewster

Berikut koleksi lain dari film relatif tidak jelas dan TV menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan streaming secara gratis. Viewster adalah dengan campuran menarik dari konten iklan yang didukung dan aplikasi untuk berbagai platform.

SnagFilms



Anda dapat menemukan dokumenter, kultus klasik, dan favorit festival film di Snagfilms. Semuanya rapi dikategorikan, sehingga Anda dapat mencelupkan ke dalam campuran aneh dan mengidentifikasi sesuatu yang layak menonton. Konten adalah iklan yang didukung dan tersedia sebagai sebuah aplikasi untuk semua platform utama.

Vimeo


Ini adalah hub kreatif untuk banyak pembuat film amatir dan indie, dan Anda akan menemukan berbagai macam video dibagi menjadi banyak kategori yang berbeda. Sebagian besar konten adalah bentuk singkat dan Anda tidak akan menemukan menunjukkan nama besar atau film, tetapi masih ada beberapa konten yang sangat menarik di sana.

terhormat menyebutkan

Ada beberapa lokasi lain yang layak disebut, meskipun dua yang pertama adalah daftar sebagian besar curated yang mengarah ke konten di YouTube atau Internet Movie Archive. Pertama ada Film Dokumenter Terbaik, yang berisi daftar dokumenter dalam berbagai kategori dan siap untuk streaming secara gratis. Lalu ada daftar film online gratis Terbuka Budaya yang akan mengarahkan Anda ke beberapa klasik benar-benar menarik dan karya pendek oleh pembuat film terkenal. Jika Anda suka anime dan acara Asia memeriksa Crunchyroll.

Website Gratis TV Jaringan

Banyak jaringan besar juga menawarkan episode acara TV gratis streaming online. Mungkin ada keterbatasan di daerah-daerah tertentu dan Anda mungkin perlu didaftarkan dengan penyedia TV kabel atau layanan tertentu untuk mendapatkan akses. Tapi ada beberapa yang tampaknya benar-benar bebas:

     ABC Family: acara TV episode sehari setelah mereka udara
     CBS: episode acara TV gratis dari seri terbaru dan klasik
     TV CW: episode penuh baru-baru ditayangkan acara TV
     Fox: Berbagai episode penuh acara baru-baru ini
     History Channel: Beberapa episode acara yang dipilih, sebagian besar klip dan rekap
     Lifetime: serial TV dan film dari jaringan
     NBC: episode penuh acara TV sekarang
     PBS: episode Bebas baru-baru ditayangkan acara TV

Jika Anda memiliki penyedia TV memenuhi syarat atau layanan kabel yang relevan, maka Anda juga dapat melakukan streaming konten dari ABC, Disney, ESPN, MTV, Nickelodeon, TBS, TLC, TNT, dan Amerika Serikat Sekarang.
Layak Membayar Untuk

Jika Anda memutuskan bahwa Anda mampu layanan berlangganan bulanan maka kami sarankan Netflix, saat ini $ 8,99 per bulan, sebagai bang terbaik untuk uang Anda dalam hal acara TV dan film. Anda juga dapat mempertimbangkan akun Amazon Perdana $ 99 untuk tahun ini, karena menawarkan akses ke berbagai streaming acara TV dan film, serta manfaat lainnya.

Apa bebas (atau murah) dan hukum Layanan streaming favorit Anda?
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Reza
admin
November 25, 2019 at 9:50 PM ×

Thanks udah mau share tempat streaming situs film online. Lumayan buat nonton nonton gratis.

Congrats bro Reza you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment