10 Tips untuk Smartphone Fotografi

Baru-baru ini kami mengambil melihat perangkat keras yang membuat kamera smartphone Anda. Sementara itu menarik untuk mengetahui dan memahami apa yang merupakan modul kamera digital, yang tidak akan membantu banyak ketika datang untuk benar-benar mengambil foto di smartphone Anda. Dari penggemar fotografi dan resensi hardware ponsel, saya telah mengumpulkan panduan ini untuk mengatasi bagian dari persamaan.

Kami sudah ditata sepuluh tips untuk mengambil foto yang baik pada smartphone, sehingga mudah-mudahan Anda akan baik di jalan untuk menghasilkan beberapa gambar yang mengagumkan dari platform kamera cukup terbatas.
1
Tahu Auto Mode Anda

Mengetahui bagaimana modus bidikan otomatis pada karya kamera smartphone Anda sangat dapat membantu Anda mengambil foto yang baik. Luangkan waktu untuk belajar ketika menggunakan ISO tinggi, ketika menggunakan kecepatan rana yang panjang, dan menyesuaikan bagaimana Anda mengambil foto sesuai. Ini terutama membantu untuk mengetahui ketika Anda memutuskan untuk ...

Two photos taken with the Nokia Lumia 930. Adjusting the white balance manually is necessary to get a good photo
2
Menimpa Default
Smartphone bisa menjadi cukup baik ketika datang ke pengaturan memilih, tetapi tidak selalu. Metering kadang-kadang bisa di dalam ruangan cukup jelek dan dalam kondisi berawan, yang mana override beberapa pengaturan dapat berguna.
Jika Anda berpikir white balance mati, mengubahnya. Jika foto tersebut kurang terang, menggunakan slider ditemukan dalam aplikasi kamera yang paling untuk meningkatkan itu. Jika Anda lebih memilih biji-bijian untuk mengaburkan, sampai ISO yang digunakan oleh kamera manual. Jangan lupa tentang flashdisk baik, yang kadang-kadang diperlukan.
Jika pusat-tertimbang metering tidak memberikan hasil yang tepat, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk beralih ke tempat-metering, yang beberapa kamera memungkinkan Anda untuk melakukan. Pusat-tertimbang terlihat di seluruh gambar dan meter sesuai dengan apa yang dilihatnya, dengan preferensi pada tengah frame. Saat memotret subjek off-pusat, itu bisa menjadi ide yang baik untuk beralih ke spot metering sehingga daerah sekitar 'spot' yang Anda pilih terkena sempurna.3Gunakan Baik Postur (atau Bahkan Tripod)
Sebuah metode utama untuk mengurangi blur adalah mengetahui bagaimana memegang kamera smartphone dengan cara yang stabil. Memegang lengan terentang atau jauh dari tubuh Anda dapat membuat mereka bergoyang lebih saat memotret. Pindah siku Anda ke sisi tubuh Anda dapat memberikan sedikit tambahan stabilitas di mana diperlukan, secara fisik dapat beristirahat smartphone pada objek yang stabil.
If you want perfect stability, it is possible to get a tripod attachment that you can slot your smartphone into. You’ll probably look a bit silly bringing a tripod out and about to use with your phone, but I have seen and achieved myself some fantastic shots with a tripod in hand.

The Samsung Galaxy S5's HDR mode greatly improves visible detail in shadows
4
Modus Harness HDR
Rentang dinamis - kisaran intensitas cahaya kamera dapat menangkap dalam satu foto sambil menjaga detil - cenderung menjadi titik lemah dalam kamera smartphone. Dalam adegan dengan baik gelap dan terang daerah, seperti hutan gelap, sulit untuk menangkap detail dalam bayangan dan highlight pada waktu yang sama. Di sinilah modus HDR, atau mode kisaran dinamis tinggi, datang ke dalam bermain.
Modus HDR mengambil dua gambar dari eksposur berbeda-dekat secara bersamaan, dan kemudian menggabungkan mereka untuk menghasilkan satu gambar yang memiliki dynamic range yang lebih tinggi dari sensor biasanya dapat mencapai. Pada kebanyakan smartphone, ini adalah sesuatu yang dapat dan harus memungkinkan ketika adegan Anda memotret telah sangat beragam kontras. Perbedaan Foto bisa besar, terutama pada smartphone Samsung di mana mode HDR sangat efektif.
Mode HDR tidak boleh digunakan sepanjang waktu, meskipun. Karena memiliki untuk mengambil dua foto dan menggabungkan mereka, mencoba untuk memotret subjek yang bergerak cepat dalam mode HDR dapat menyebabkan ghosting jahat dan efek yang tidak diinginkan lainnya. Menggunakan modus HDR dalam kondisi gelap juga dapat memperkenalkan blur, hanya dari kombinasi dua gambar dengan kecepatan rana lambat.5Gunakan Sensor Whole
Sesuatu yang benar-benar irks saya tentang OEM smartphone adalah pilihan mereka untuk selalu default ke 16: 9 image rasio capture bahkan jika sensor itu sendiri tidak 16: 9. Anda tidak perlu melakukan apa-apa jika Anda memiliki smartphone dengan 16: 9 sensor seperti Galaxy S5 atau HTC One M8, tetapi jika Anda tidak, beralih kembali ke standar 4: 3 dapat bermanfaat.
Shooting di 4: 3 pada 4: 3 sensor tidak hanya memberikan Anda akses ke resolusi penuh kamera, tetapi masih memungkinkan Anda untuk memotong ke 16: 9 setelah fakta dengan lebih piksel untuk bermain dengan. Tidak membingkai tembakan sempurna pertama kalinya? Nah jika Anda menembak di 4: 3 dan menggunakan seluruh sensor, Anda mungkin bisa mendapatkan foto yang lebih baik keluar
of your shot.

HDR shot taken with a Samsung Galaxy S5 and edited in Adobe Lightroom. The original can be seen here.
6
Mengedit
Bagian akhir dari teka-teki yang sering berhenti foto yang diambil dengan smartphone dari melihat benar-benar mengagumkan adalah tahap post-processing. Semua detail dan informasi yang diperlukan telah ditangkap, tetapi mungkin tidak terlihat semeriah Anda setelah, atau sebagai tajam, atau sebagai indah.
Sangat mudah untuk memperbaiki ini: membuang foto di program editing di komputer Anda, seperti Lightroom, atau bahkan menggunakan sebuah aplikasi pada perangkat itu sendiri dan mulai bermain-main. Setelah pindah beberapa slider dan mencentang beberapa kotak, hasilnya mungkin mengejutkan Anda dan teman Anda.7Periksa App Store
Anda tidak harus menggunakan aplikasi kamera default pada smartphone Anda. Periksa Google Play Store, App Store atau Windows Phone Store pada perangkat Anda masing-masing dan mencari aplikasi kamera menonjol. Melihat secara online untuk melihat apa yang dikatakan orang, karena ada beberapa permata di luar sana yang dapat menambahkan fitur dan kontrol untuk pengalaman smartphone fotografi.
Kamera Zoom FX, konyol kedengarannya, adalah pengganti kamera benar-benar solid untuk perangkat Android. Jika Anda menggunakan Windows Phone dan itu dibuat oleh Nokia, pastikan Anda menggunakan Nokia Camera. Adapun iOS, Camera + dan ProCamera adalah beberapa aplikasi untuk dipertimbangkan.8Pernah Zoom
Kebanyakan kamera smartphone memiliki kemampuan terlalu memperbesar saat mengambil foto. Sebagai mayoritas smartphone tidak memiliki zoom optik modul, fitur zoom digital zoom ini, hanya memperbesar dan tanam output dari sensor sebelum foto tersebut diambil. Untuk mendapatkan foto terbaik dari kamera Anda, tidak pernah menggunakan fitur zoom.
Zooming sebelum menangkap tidak memungkinkan Anda untuk membingkai gambar setelah fakta: Anda dasarnya kehilangan data dan mengurangi kualitas dengan tidak ada cara mundur. Ya, gambar akan muncul untuk menunjukkan gambar dalam jarak lebih dekat daripada itu akan sebaliknya, tetapi Anda dapat dengan mudah mengambil foto tanpa zooming pertama, dan kemudian tanaman itu sesudahnya. Mengambil foto tanpa zooming menyediakan fleksibilitas dan kemampuan untuk mengubah Anda
mind later.

Taken with the Sony Xperia Z2 and its f/2.0 lens
9
Pergi Makro
Kamera smartphone tidak memiliki bokeh terbaik dari lensa wide-angle mereka, yang berarti sulit untuk mencapai DSLR-seperti background blur dengan tembakan jarak menengah (kecuali jika Anda memiliki beberapa alat mewah seperti Kamera Duo pada HTC One M8). Bagaimana Anda mencapai itu blur menyenangkan? Cukup lebih dekat dengan subjek tembakan Anda, memanfaatkan berbagai makro penutupan sistem fokus.
Beberapa foto terbaik yang pernah dicapai dengan smartphone telah makro-gaya, menggunakan sejumlah kecil bokeh yang dicapai untuk keuntungan saya. Pada sistem f 2.4 kamera /, seperti LG G2 atau Nokia Lumia 930, jangan mengharapkan sesuatu yang luar biasa; tetapi jika Anda diberkati dengan f / 2.0 sistem seperti hasil Sony Xperia Z2 bisa mengejutkan.10 
Cahaya It Right
Jika Anda ingin mendapatkan serius tentang fotografi smartphone, itu penting bahwa foto Anda menyala dengan baik. Sensor kecil biasanya ditemukan di ponsel tidak sangat mampu saat pencahayaan mendapat miskin, sehingga selalu terbaik untuk memastikan subjek Anda baik menyala saat mengambil tembakan. Jika Anda dapat menggunakan kamera pada ISO 100 atau lebih rendah, Anda akan melihat kurang gandum di gambar yang dihasilkan, dan foto akan terlihat lebih jelas dan lebih mengesankan.
Salah satu cara untuk mencapai pencahayaan yang lebih baik untuk foto smartphone Anda untuk mendapatkan lampu buatan yang kuat, tapi ini mungkin tidak praktis atau layak mempertimbangkan itu bukan DSLR. Lampu kilat juga cenderung untuk tidak begitu besar, sehingga Anda dapat mengesampingkan bahwa keluar juga. Hal ini membuat cahaya alami sebagai sumber terbaik, dan ada beberapa tips untuk mendapatkan gambar terbaik dalam pencahayaan yang Anda miliki.

Taken with the merely okay HTC One Mini camera. Placing the paperweight near a window helps improve lighting for a better photo.
Seperti saat memotret dengan kamera apapun, idealnya matahari harus berada di balik lensa kamera, bersinar cahaya ke subjek tanpa memasukkan lensa langsung. Menunjuk kamera ke arah matahari akan menyebabkan membayangi dan hilangnya kontras, jadi cobalah untuk tidak melakukannya kecuali jika Anda ingin efek artistik. Dalam kondisi berawan matahari dapat disebarkan ke seluruh langit, jadi hindari menembak ke langit jika tidak hari yang cerah.Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, itu juga mungkin layak mengeksplorasi spot metering untuk mendapatkan eksposur yang tepat, terutama ketika ada backlighting yang kuat. Idealnya Anda tidak akan menembak ketika ada backlighting yang kuat sebagai kamera smartphone biasanya memiliki jangkauan dinamis yang lemah, tapi kadang-kadang itu perlu. Dan kadang-kadang Anda dapat melakukan percobaan dengan permukaan reflektif untuk mendapatkan cahaya hanya dalam posisi yang tepat: sering sepotong putih sederhana kertas akan cukup di mengarahkan cahaya dari matahari (atau cahaya buatan) untuk subjek Anda.Akhirnya, sebagai beberapa tips bonus untuk Anda pemula videographers di luar sana, pastikan bahwa Anda mengatur smartphone Anda untuk merekam pada resolusi maksimum yang mungkin. Banyak smartphone yang merekam di 4K akan default ke 1080p, sehingga mengubah pengaturan yang sesuai akan menyebabkan kualitas video yang lebih baik. Hal lain, mencoba merekam HDR atau 60 frame per video kedua untuk kualitas yang lebih baik atau video halus.Dan apa pun yang Anda lakukan, tidak pernah memfilmkan sebuah video yang vertically.52
Previous
Next Post »
Thanks for your comment