Aku sudah menjalankan Windows 8 Consumer Preview selama beberapa bulan dan meskipun saya baik-baik saja dengan Metro menggantikan Start Menu, Aku benci melihat antarmuka baru secara default setiap kali saya reboot. Ketika Windows 7 dimulai, anda menekan layar login (dengan asumsi itu diaktifkan) dan kemudian Anda akan dibawa langsung ke desktop.
Ketika Windows 8 dimulai, ini akan menampilkan layar kunci yang Anda harus keluar dari jalan sebelum memasuki kredensial Anda, dan kemudian Anda harus mengabaikan antarmuka Metro sebelum mengakses desktop. Seperti saya katakan, saya keren dengan Metro, tapi saya tidak punya keinginan untuk melihat layar penuh Start Menu ketika saya login ke PC saya.
Mudah-mudahan versi eceran Windows 8 akan membuatnya sedikit lebih mudah untuk memaksa Metro ke latar belakang, tapi sangat mungkin untuk melakukan hal ini pada prerelease membangun jika Anda memiliki lima menit untuk cadangan. Demikian juga, sangat mudah untuk menonaktifkan layar kunci dan memiliki Windows secara otomatis login Anda di untuk reboot bebas repot.Boot ke Windows 8 desktop bukan Metro
Sebagaimana dicatat, ada tidak muncul untuk menjadi solusi dipanggang-in untuk menonaktifkan Metro saat booting Windows 8 - atau setidaknya, kami belum menemukannya. Namun, Anda dapat mengkonfigurasi script sederhana untuk menjalankan setiap kali Anda log in. Anda dapat menyimpan sendiri beberapa langkah dengan men-download batch yang kami buat untuk Anda, atau hanya menyalin teks di bawah ini ke Notepad dan simpan sebagai file bat (nama apapun akan melakukan - hanya hal-hal ekstensi):

    
_echo off
    
C: \ Windows \ explorer.exe shell ::: {3080F90D-D7AD-11D9-BD98-0000947B0257}
    
end_
Setelah Anda memiliki script, menyimpannya di suatu tempat Anda tidak keberatan itu menjadi selamanya. Dengan script disimpan, Anda perlu membuat tugas baru untuk menjalankannya di log. Anda dapat melakukan ini secara langsung melalui Windows Task Scheduler atau dengan melampirkan ke acara Windows logon di Event Viewer. Kami akan memandu Anda melalui kedua, tanpa alasan tertentu:

Cari untuk Windows 'Event Viewer dalam pengaturan Metro (itu muncul sebagai "Lihat event log").
     Klik Windows Log> Application di kolom kiri untuk mendapatkan daftar acara di pusat.
     Gulir daftar sampai Anda melihat sebuah acara informasi dengan sumber "Winlogon."
     Klik kanan entri Winlogon dan pilih "melampirkan tugas untuk acara ini" untuk menjadwalkan tugas.
     Nama apa tugas Anda yang Anda inginkan dan klik next tiga kali untuk memilih naskah Anda.

Setelah script dikonfigurasi untuk menjalankan, Anda tidak perlu secara manual mengabaikan antarmuka Metro lagi. Ini perlu dicatat bahwa Anda masih akan melihat Metro singkat sebagai script mengambil satu atau dua detik untuk menendang, tapi setidaknya itu akan menunjukkan dirinya ke pintu. Jika ada yang menemukan solusi cepat bertindak, jangan ragu untuk berbagi.
Menonaktifkan layar Windows 8 kunci untuk masuk lebih cepat

Yang satu ini kurang terlibat. Jalankan Group Policy Editor (gpedit.msc mencari melalui Metro) dan kepala ke Computer Configuration \ Administrative Templates \ Control Panel \ Personalisasi. Setelah Anda berada di sana, klik dua kali "Jangan menampilkan layar kunci" dan mengaktifkan kebijakan. Layar kunci harus dinonaktifkan.
Secara otomatis login ke account Windows 8 Anda

Tentu, Anda tidak ingin melakukan ini pada notebook atau mesin lain di luar area aman - termasuk rumah Anda jika Anda memiliki saudara kandung nakal atau teman sekamar - tapi itu akan membuat log dalam proses yang lebih cepat. Mencari netplwiz melalui Metro dan hapus centang "Pengguna harus memasukkan nama pengguna dan password untuk menggunakan komputer ini." Memberikan mandat Anda dan account Anda akan memuat otomatis.
Di sana Anda memilikinya. Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang Windows 8, atau mencari untuk men-tweak, dual-boot atau menjalankan OS pratinjau dari USB drive, kita memiliki panduan untuk itu, juga.