Belajar bagaimana kode: 22 Online Resources Gratis

Apakah Anda sedang mencari sesuatu yang baru untuk belajar, atau hanya ingin menyegarkan ingatan Anda pada sesuatu yang mungkin agak berkarat, ada banyak sumber online gratis yang Anda dapat mengambil keuntungan dari kelas kode bebas. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, prospek yang cukup menguntungkan bagi pengembang perangkat lunak:
"Pekerjaan pengembang perangkat lunak diproyeksikan tumbuh 30 persen 2010-2020, jauh lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan. Pekerjaan aplikasi pengembang diproyeksikan tumbuh 28 persen, dan pekerjaan pengembang sistem diproyeksikan tumbuh 32 persen ... .. Prospek pekerjaan akan menjadi yang terbaik untuk pelamar dengan pengetahuan yang paling tool pemrograman up-to-date dan bahasa. peluang Consulting untuk pengembang perangkat lunak juga harus baik sebagai bisnis mencari bantuan untuk mengelola, meng-upgrade, dan menyesuaikan sistem komputer semakin rumit mereka. " - Pengembang Software, Occupational Outlook Handbook
Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa sumber daya online yang berbeda Anda dapat memanfaatkan untuk pengkodean pengetahuan; beberapa di antaranya berbasis email-, beberapa dalam format permainan (selalu favorit saya!), dan beberapa yang dipimpin instruktur melalui video. Hanya memilih dan memilih salah satu yang terbaik bagi Anda.

Codecademy

Codecademy bertujuan untuk membuat belajar bagaimana kode menyenangkan, dan mereka melakukan hal ini dengan membuat semua program mereka permainan berbasis di alam. Situs ini menawarkan "track", yang adalah serangkaian program dikelompokkan di sekitar topik atau bahasa tertentu. Korban tentu saja termasuk JavaScript, HTML, CSS, Python, Ruby, dan JQuery. Pendaftaran gratis, dan setelah Anda masuk kelas, Anda mulai mendapatkan poin dan lencana sebagai cara untuk membuat Anda termotivasi. Tidak ada sertifikat atau kredit yang ditawarkan di sini, bagaimanapun, kelas interaktif membuat konsep rumit tampaknya tidak menakutkan. Codecademy juga menjalankan CodeYear, upaya kolaborasi selama setahun untuk mendapatkan banyak orang belajar bagaimana kode (satu pelajaran per minggu) mungkin. Lebih dari 400.000 orang telah mendaftar pada saat tulisan ini.

Google Code University


Belajar bagaimana kode dari tim di belakang mesin pencari paling populer di dunia? Sepertinya kesepakatan yang cukup baik. Kursus konten sini mencakup informasi tentang Ilmu Komputer, Bahasa Pemrograman, Pemrograman Web, Web Security, acara API dan Tools. Google Code University adalah gratis dan tidak memerlukan pendaftaran; kelas yang ditawarkan melalui direkam video ceramah, diskusi, masalah set, latihan, dokumen, dan slide. Kursus bahasa pemrograman komputer sebagian besar pengantar di alam, dan termasuk bahasa seperti Python, C ++, Go, dan JavaScript. Tidak ada sertifikat atau kredit diberikan dengan selesainya kelas-kelas ini.

P2PU

Peer to Peer University (P2PU) adalah pengalaman kolaboratif di mana Anda dimaksudkan untuk belajar di masyarakat dengan orang lain. Pendaftaran dan kursus yang benar-benar gratis. Ada beberapa "sekolah" dalam kerangka organisasi P2PU, termasuk satu untuk pemrograman berbasis Web yang didukung oleh Mozilla, pencipta browser web Firefox. Ketika Anda kursus selesai, Anda dapat menampilkan lencana di website Anda atau profil sosial. Kursus meliputi WebMaking 101 dan Pemrograman dengan Twitter API; tidak ada sertifikasi pengembang yang ditawarkan di sini, tapi program yang dieksekusi dengan baik dan layak mengambil melihat.

HTML5 Rocks

HTML5 dengan cepat menjadi bahasa tahu untuk memotong pengembang tepi. HTML5 Rocks belum tentu platform kursus; bukan, itu adalah database besar sumber daya informasi tentang apa saja yang harus dilakukan dengan HTML5, dari mur dan baut untuk semantik untuk penyimpanan. Memilih jenis pengembangan HTML Anda ingin fokus pada tiga kelompok yang berbeda: ponsel, game, atau bisnis, dan Anda akan mendapatkan sebuah hub komprehensif tutorial, artikel, dan di-browser simulator untuk pergi pada HTML5. Tidak ada kredit atau sertifikasi diberikan di sini; pendaftaran dan penggunaan situs ini benar-benar gratis. Contoh informasi yang ditawarkan di sini mencakup kerangka aplikasi web, alat debugging, dan sumber daya kompatibilitas.

The Code Player

Jika Anda pernah ingin menjadi lalat di dinding dan mengawasi bahu seseorang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan dengan HTML5, CSS3, atau JavaScript, maka Kode Player adalah untuk Anda. Klik pada salah satu persembahan video, dan pertama yang Anda akan melihat potongan kode yang diusulkan dalam tindakan; misalnya, grafik pengukur ditulis dengan kanvas dan Javascript. Klik pada "bermain walkthrough", dan di sini adalah di mana ia akan benar-benar menarik: screencast tentang bagaimana kode ditulis, bersama dengan informasi latar belakang dan komentar. Hasil akhir dari kode juga disertakan jika Anda hanya ingin copy dan paste untuk proyek Anda sendiri.

RubyKoans

Ingin belajar Ruby dengan cara yang sangat Zen-seperti? Anda akan ingin memeriksa RubyZoans, serangkaian hanya diatur dari Ruby tutorial yang bertujuan untuk mengajarkan bahasa Ruby, sintaks, struktur, dan fungsi umum dan perpustakaan. A (gratis) download kerangka Ruby diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari kelas ini, yang semuanya benar-benar bebas.

Stack Overflow

Stack Overflow bukanlah tempat untuk kelas gratis, tetapi jika Anda sedang mencari saran / bantuan / bahu untuk menangis selama hampir setiap masalah coding Anda mungkin mengalami, dari ini adalah tempat yang tepat. Ribuan pengembang menggunakan Stack Overflow untuk perdagangan ide, berkolaborasi pada masalah umum, atau hanya saling membantu dalam sebuah halangan. Coding bahasa dibahas di sini berlimpah, mulai dari C # untuk jQuery untuk Python untuk CSS. Stack Overflow bukan hanya forum pemrograman, namun; itu juga website kolaboratif dibuat dan dikelola oleh orang-orang yang menggunakannya (seperti Wikipedia) dengan tujuan menjadi sumber otoritatif pada semua hal kode.

Scratch

Sementara Scratch, sebuah proyek dari MIT Media Lab, ditujukan untuk anak-anak, siapa pun yang ingin terjun langsung ke dasar-dasar pemrograman akan menemukan situs ini menyenangkan. Scratch adalah bahasa pemrograman dimaksudkan untuk proyek-proyek kreatif Web: game, musik, seni, cerita, animasi, dll Belajar bagaimana menggunakan Scratch adalah latihan dalam logika, yang merupakan blok bangunan dasar untuk setiap bahasa kode di luar sana. Scratch bebas untuk download dan menyenangkan untuk belajar; setelah Anda membuat sesuatu dengan platform ini, Anda dapat meng-upload ke galeri Scratch dan berbagi dengan dunia.

Apple Developer Center

Sebagai salah satu perusahaan yang paling populer di dunia, Apple menawarkan hub besar sumber daya khusus untuk pengembang yang mungkin (atau mungkin tidak) akrab dengan aplikasi mereka, perangkat, atau web browser. Dari inti informasi ini, setiap orang dapat mengakses tutorial coding dasar serta jauh lebih maju informasi, semuanya gratis.

Android Developer Center

Jika Anda pernah berpikir tentang mengembangkan untuk Android, platform mobile dengan jutaan pengguna di hampir 200 negara di seluruh dunia, dari inti ini semua yang anda pernah ingin tahu (dan lebih) adalah apa yang Anda telah cari. Ada sesuatu untuk semua orang di sini, termasuk pemula mutlak yang tidak pernah dikodekan dalam hidupnya. SDK, dokumentasi API, pedoman desain, dll juga tersedia, serta modul pelatihan yang ditawarkan untuk pemula untuk pengguna tingkat lanjut.

MobileTuts+

Pengembangan mobile di mana itu di di situs MobileTuts +. Ada berbagai macam tutorial berkualitas tinggi dan artikel di sini untuk pengembang mobile, mulai dari Windows Phone SDK untuk pengembangan lintas-platform untuk HTML5. Ada juga wawasan sesekali dengan bekerja pengembang mobile yang memberikan sekilas apa teknologi keberhasilan pengembangan dan strategi mereka sendiri gunakan. Situs ini terorganisir dengan baik menjadi beberapa bagian, sehingga Anda dapat menemukan tutorial, artikel, tips, atau video cukup mudah.

Programr

Belajar dan berlatih coding kanan di browser web Anda dengan situs interaktif ini. Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan Programr untuk belajar sesuatu yang baru atau memoles coding Anda sudah tahu dan cinta: mengunjungi Labs Pelatihan, di mana Anda dapat berlatih pemrograman dengan memecahkan latihan dunia nyata, mengambil salah satu Tantangan coding, memeriksa salah satu dari 2000 + aplikasi yang telah dibuat oleh pengguna lain Programr untuk inspirasi, atau masukkan salah satu Kontes berlangsung. Semua informasi di sini adalah gratis, dan berbagai macam coding bahasa dari Jawa ke SQL yang ditawarkan.

edX

EDX merupakan upaya kolaborasi antara Universitas Harvard dan MIT untuk membawa program online gratis dari kedua lembaga untuk Web untuk siapa pun untuk mengambil keuntungan dari. Kelas dari Harvard, MIT, dan Berekley yang ditawarkan di sini secara gratis, dengan lebih universitas bergabung dalam waktu dekat. Sertifikat penyelesaian diberikan pada saat tulisan ini secara gratis; Namun, sebuah "biaya sederhana" untuk sertifikat ini direncanakan untuk para calon mahasiswa. Kelas yang agak jarang sekarang, tapi asal kelas serta konten informasi adalah layak lihat; misalnya, Anda bisa mencoba Software sebagai Service dari Berkeley, Pengantar Ilmu Komputer dari Harvard, atau Pengantar Ilmu Komputer dan Pemrograman dari MIT - semuanya gratis.

YouTube EDU

YouTube, bersama dengan jutaan video kucing-perbuatan-barang, menawarkan hub konten pendidikan dengan penawaran dari organisasi seperti NASA, BBC, TED, dan banyak lagi. Jika Anda adalah orang yang berorientasi visual yang belajar dengan menonton orang lain melakukan sesuatu, daripada ini adalah tempat untuk Anda. Anda akan menemukan coding-terkait video di bawah kategori Rekayasa; Tentu saja korban berkisar dari Pengenalan Ilmu Komputer untuk Web Development ke Database Management. Ini dimaksudkan untuk menjadi korban informasi mandiri bukan bagian dari kursus kohesif; Namun, jika Anda ingin mencelupkan jari kaki Anda di subjek dan ingin mendapatkan pengenalan video cepat dari para pemimpin di lapangan, ini adalah solusi yang baik.

Processing

Processing.org adalah tempat pusat untuk Pengolahan, "adalah bahasa pemrograman, lingkungan pengembangan, dan komunitas online yang sejak tahun 2001 telah mempromosikan keaksaraan software dalam seni visual." Segala sesuatu yang Anda perlu belajar bahasa ini dari bawah ke atas sini, termasuk download gratis dari platform perangkat lunak, tutorial, contoh kode, dan sebuah forum untuk ketika Anda benar-benar terjebak.

Eloquent Javascript

Apakah Anda ingin belajar JavaScript dari bawah ke atas, atau hanya memoles beberapa fundamental, maka Anda akan ingin memeriksa situs web ini. Itu sebenarnya berbasis di sekitar sebuah buku full-length, dan dengan-game berbasis tutorial interaktif yang memungkinkan Anda melihat apa JavaScript dapat dilakukan dalam cara yang menyenangkan dan intuitif berbasis browser.

Code Avengers

Dapatkan superhero batin Anda pada dengan menyenangkan, situs-game berbasis ini yang menawarkan program yang komprehensif tentang HTML, CSS, dan Javascript. Tidak dibutuhkan pendaftaran, klik tombol "Get Started" dan kau pergi dan berjalan. Sebagai contoh, JavaScript 1 tentu saja adalah 40 pelajaran pendek dengan lima tugas yang harus Anda menyelesaikan di setiap pelajaran sebelum pindah ke berikutnya. Setiap modul juga menawarkan tantangan interaktif dan kuis untuk menguji kemampuan baru ditemukan Anda. Fitur keren: glossary yang langsung tersedia untuk simpul apapun yang sedang Anda kerjakan, aplikasi notepad jika Anda ingin mengambil catatan, dan daftar Kode Avengers shortcut keyboard sehingga Anda dapat dengan mudah menavigasi dalam situs web. Kelas bebas.

Code School

Tidak semua program studi yang ditawarkan di Kode Sekolah bebas, tetapi ada beberapa yang baik yang (dan Anda mungkin hanya akan tergoda untuk mengambil satu dibayar setelah Anda berjalan melalui salah satu kelas!). Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Kode Sekolah adalah seberapa baik semuanya dirancang - itu hanya situs yang sangat estetis. Kode Sekolah memberikan semua kelas dalam browser web Anda melalui video ceramah, berbagai tantangan coding dan kuis, screencasts, dan intuitif coding tutorial di mana Anda mendapatkan tangan pada dengan apa yang baru saja Anda pelajari. Setiap kelas memiliki setidaknya lima tingkat, dan semua tantangan / kuis harus diselesaikan sebelum Anda dapat maju ke tingkat berikutnya. Setelah Anda mendapatkan ke akhir dan membuka tingkat akhir, Anda akan menerima lencana dingin dan berpotensi memenangkan beberapa barang curian - seperti diskon tentunya Kode Sekolah Anda berikutnya.

Hackety Hack

Hackety Hack dimaksudkan untuk orang-orang yang memiliki nol pengalaman pemrograman sebelumnya; Namun, jika Anda sudah lama ingin belajar Ruby dan Anda ingin melakukannya sebagai rasa sakit mungkin maka ini mungkin menjadi tempat yang baik untuk Anda. Anda akan menggunakan sepatu cross-platform toolkit untuk pergi melalui pelajaran dan mencari cara untuk menggunakan Ruby efektif; setelah Anda pergi Anda dapat meng-upload proyek Anda ke Galeri program yang pengguna lain telah berbagi dan pamer keahlian Anda.

Learn Code The Hard Way

Oke, ya, judul website ini adalah sedikit kurang dari inspirasi. Namun, ini jelas salah satu situs yang paling berguna di Web untuk kode belajar: C, Python, Ruby, SQL, dan Regex. Semua bahasa ini dimaksudkan untuk belajar menggunakan mendalam instruksi ditemukan dalam sebuah buku untuk setiap platform coding. "Cara keras" pada dasarnya adalah ini: belajar setiap latihan secara mendalam, membuat kode dijalankan, dan tidak bergerak sampai Anda menguasai apa yang sedang Anda cari di. Buku-buku gratis online untuk membaca dalam browser web Anda; Anda juga dapat memilih untuk membeli mereka untuk biaya nominal jika Anda ingin menjaga mereka.

Alice

Sama seperti MIT Scratch (entri lain pada daftar ini), Alice terutama ditujukan pada yang muda set yang ingin mencoba tangan mereka di pemrograman. Namun, siapa pun yang ingin memberikan coding pergi atau hanya melenturkan keterampilan mereka dalam jenis lain dari lingkungan akan menikmati platform tertentu ini. Alice adalah perangkat lunak pendidikan yang mengajarkan siswa bagaimana program dalam lingkungan 3D. Animasi atau permainan adalah fokus di sini, dengan alat dan bahan yang dimaksudkan untuk mendorong berpikir logis, pemecahan masalah, dan tentu saja, pemrograman komputer. Alice dikembangkan dan dikelola oleh Carnegie Mellon University. Download dan bahan ajar bebas, dan itu adalah pengantar untuk pemrograman berorientasi objek, serta konsep coding fundamental.

Google it

Sementara semua sumber daya yang tercantum di sini fantastis di kanan mereka sendiri, masih banyak lagi terlalu banyak untuk daftar, untuk coding apa pun bahasa yang Anda mungkin mungkin tertarik untuk belajar. Berikut adalah pertanyaan beberapa Google yang dapat Anda gunakan untuk mempersempit apa yang Anda cari (hat tip untuk Tek Resep untuk string pencarian yang lebih rumit di sini):
"Belajar (insert bahasa coding di sini)"
Percaya atau tidak, ini adalah string pencarian yang sangat kuat, dan akan memunculkan solid halaman pertama hasil.
inurl: edu "python"
Ini memberitahu Google untuk mencari di dalam URL menjaga parameter pencarian hanya situs .edu, mencari Python bahasa coding.
-inurl: htm -inurl: html intitle: "index of" + ("/ ebooks" | "/ book") + (chm | pdf | zip) "python"
Sekarang kita sudah mewah. Pada dasarnya, ini memberitahu Google untuk mencari buku atau e-book direktori dengan buku Python di dalamnya, dalam beberapa format yang berbeda. Anda juga dapat mencari penerbit tertentu, seperti ini:
-inurl: htm -inurl: html intitle: "index of" + ("/ ebooks" | "/ book") + (chm | pdf | zip) + "O'Reilly"
Atau disiplin ilmu tertentu studi:
-inurl: htm -inurl: html intitle: "index of" + ("/ ebooks" | "/ book") + (chm | pdf | zip) + "pengembangan perangkat lunak" 

Intinya: ada banyak belajar bebas di luar sana

Seperti yang Anda lihat, ada harfiah ada akhir untuk apa yang dapat Anda pelajari secara online, dalam kenyamanan rumah Anda sendiri pada kecepatan Anda sendiri. Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mulai mengambil keterampilan baru, dan studi kerja terbaru menunjukkan bahwa orang yang tahu bagaimana kode - dan kode baik - adalah beberapa yang paling sangat diinginkan oleh majikan, membuat coding yang layak, skillset berharga untuk memiliki terutama dalam lanskap ekonomi yang bergejolak.

Bagaimana Anda belajar kode? Apa bahasa coding pertama Anda? Apa yang membuat Anda memutuskan bahwa bahasa tertentu? Berapa banyak coding bahasa yang Anda tahu, dan ada yang favorit tertentu Anda? Silakan berbagi pengalaman pembangunan dengan kami di komentar.
Previous
Next Post »