Factory Reset iphone tanpa Sandi - Panduan Ultimate


Setiap orang memiliki alasan sendiri memiliki password pada ponsel mereka. Sebagian besar waktu sekitar Keamanan Alasan dan untuk menghindari akses yang tidak sah tetapi masalah sebenarnya terjadi ketika Anda gagal untuk mengingat atau lupa password Anda. Dalam situasi seperti itu, satu-satunya hal yang muncul dalam pikiran adalah untuk pabrik ulang telepon sehingga Anda dapat mulai dari awal lagi dengan password baru.
Hari ini kita akan membahas dan berbagi Langkah Cara Factory ulang iphone tanpa password. Jadi dalam kasus Anda telah lupa password Anda. Atau Anda baru saja membeli iphone dari seseorang tapi dilindungi password. Atau Mungkin itu alasan apapun Anda ingin pabrik ulang iphone Anda dan tidak tahu password, Anda berada di tempat yang tepat.
Sebelum kita lanjutkan dengan langkah-langkah untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu memastikan bahwa telepon Anda tidak memiliki iCloud Aktivasi, Karena jika Anda memiliki Cari iphone saya diaktifkan maka itu berarti ketika Anda melakukan reset telepon Anda, Anda tidak akan dapat masuk. Ini akan meminta Anda untuk Password. Ok jadi Mari kita Persiapan dan melihat bagaimana pabrik ulang iphone Anda tanpa password.Langkah-langkah untuk Factory Reset iphone tanpa Sandi
Hal yang perlu untuk melakukan Metode ini adalah:

    
iTunes Dipasang pada PC Anda.
    
Kabel USB
Setelah Anda siap dengan hal-hal tersebut di atas, kami siap untuk melanjutkan. Ulang Pabrik ini tanpa Metode sandi bekerja pada semua iphones 6 / 5s / 5c / 5 / 4s / 4 / 3GS / iPad atau iPod.
Langkah 1: Pertama-tama kita akan mematikan telepon. Apa yang akan kita lakukan adalah tetap memegang Sleep / Tombol bangun dan Slide untuk Power off.
Langkah 2: Sekarang Anda harus mulai iTunes di Komputer Anda dan pastikan Kabel USB yang melekat padanya. Sekarang Tahan Home Button dan kemudian memasukkan data USB kabel ke iphone Anda.Langkah 3: Anda akan disajikan dengan Connect ke layar iTunes pada iphone Anda. Sekarang Anda dapat Lepaskan Tombol Home. iTunes di Komputer Anda harus Mendeteksi iphone di Recovery Mode. Anda bisa melihat sesuatu seperti di bawah ini Gambar pada PC Anda.
how to factory reset iphone without password
Langkah 4: Pada dasarnya apa yang dikatakan adalah untuk me-reset Software untuk standar pabrik. Jadi Sekarang pergi ke depan dan Klik pada Restore kemudian Restore dan Update. Ini akan menghapus Semuanya dari ponsel Anda sehingga Perhatian sana. Padahal untuk Factory Reset iphone tanpa Sandi Anda mampu untuk kehilangan data tetapi akan ingin memiliki akses ke telepon Anda lagi kan?
Langkah 5: iTunes akan mengekstrak perangkat lunak dan Anda dapat melihat progress bar juga. Sekarang hanya duduk dan bersantai dan menunggu untuk perangkat lunak untuk melakukan semua proses untuk Anda.
Langkah 6: Setelah ekstraksi selesai, Anda dapat melihat logo Apple di layar itu akan mulai menginstal di ponsel Anda.
Langkah 7: Setelah telepon dipulihkan Anda bisa mulai dari awal lagi seperti bagaimana telepon keluar dari kotak ketika new.It yang aman sekarang untuk menghapus kabel USB. Anda akan diminta untuk Pilih Bahasa, Negara / Daerah, password Wifi dan beberapa hal lainnya.
Anda akan sekarang bisa Buat Passcode baru untuk iphone Anda tanpa kesulitan apapun. Jadi ini adalah bagaimana Anda Factory Reset iphone tanpa password menggunakan iTunes. Metode ini akan menghapus segala sesuatu dari telepon tetapi Anda sekarang akan dapat mengaksesnya dengan memasukkan password lama dan menciptakan yang baru yang dapat Anda ingat dengan mudah saat ini.
Marilah kita tahu apa yang Anda hal tentang langkah-langkah yang disebutkan di atas dan jika mereka adalah bantuan dalam kotak komentar di bawah.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
andreas
admin
October 24, 2018 at 11:51 PM ×

sangat membantu gang
solder uap 4in1

Congrats bro andreas you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment