Tanggung jawab fiskal seringkali kebutuhan ketika bekerja menuju gelar sarjana empat tahun. Selain biaya yang terus meningkat dari kamar dan makan, biaya kuliah dan buku, kita juga perlu anggaran untuk biaya dasar hidup, hiburan sesekali, keadaan darurat tak terduga dan sebagainya.

Mendapatkan hasil maksimal dari setiap dolar adalah mutlak penting bagi banyak selama tahap kehidupan, tetapi apa yang kebanyakan tidak menyadari, bagaimanapun, adalah bahwa pendidikan perguruan tinggi mereka dapat mulai membayar dividen bahkan sebelum mereka menginjak kampus. Ada banyak perusahaan yang welas asih yang menawarkan diskon besar pada segala macam produk untuk siswa yang terdaftar di institusi pendidikan tinggi.

Untuk membantu jutaan mahasiswa pecah keluar, kami telah menyusun daftar dari beberapa top-tech terkait diskon mahasiswa dari berbagai vendor. Kebanyakan berlaku untuk mereka yang terdaftar dalam pendidikan pasca-sekolah menengah meskipun beberapa penawaran juga meluas ke K-12 siswa.

Microsoft

Microsoft Pendidikan Store menawarkan berbagai tingkat diskon hardware dan software pembelian. Sebagai contoh, siswa dapat menghemat hingga $ 194,90 pada Surface Pro 3 tablet, sebanyak $ 300 pada sebuah PC all-in-one dan $ 289,90 pada printer Makerbot Replicator 3D.Di sisi perangkat lunak, siswa dapat mencetak salinan lengkap Windows 8.1 Pro untuk $ 69,99 dan Office 365 University - langganan empat tahun ke Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher dan Access - untuk hanya $ 79,99 (yang bekerja untuk sekitar $ 20 per tahun).Microsoft Pendidikan Toko diskon yang ditawarkan ke K-12, siswa pendidikan tinggi, orang tua membeli atas nama mahasiswa, karyawan lembaga pendidikan, dosen, staf, dewan sekolah dan eksekutif PTA / PTO untuk K-12 dan lembaga pendidikan tinggi. Beberapa diskon hanya tersedia untuk siswa pendidikan tinggi dan mungkin memerlukan verifikasi kelayakan.Microsoft tampaknya menggunakan sistem kehormatan di sini dalam hal verifikasi Status akademik meskipun perusahaan berhak untuk mengumpulkan harga penuh produk yang dipesan dalam hal representasi palsu kelayakan. Cukup pilih tingkat, negara dan sekolah nama pendidikan Anda untuk berbelanja Pendidikan Toko Microsoft. Penawaran ini hanya berlaku melalui 1 Januari 2015, atau selama persediaan terakhir. Daftar lengkap syarat dan ketentuan dapat ditemukan di sini.

Amazon

Amazon menawarkan program diskon sedikit diketahui untuk siswa disebut Amazon Student. Siswa yang layak akan menikmati percobaan gratis selama enam bulan dari Amazon Prime serta peringatan e-mail untuk diskon dan promosi. Setelah masa percobaan berakhir, siswa akan mendapatkan Perdana pada tingkat $ 49 yang merupakan diskon 50 persen di atas harga standar.Terlebih lagi, Amazon memiliki sistem rujukan di mana siswa dapat memperoleh kredit $ 10 untuk setiap orang yang mereka rekrut untuk Amazon Prime (tawaran serupa berlaku untuk standar Amazon Perdana anggota tapi Anda hanya mendapatkan $ 5 per referral). Tidak ada batasan untuk jumlah kredit rujukan yang dapat diterima dan mereka dapat ditumpuk untuk menggunakan lebih dari satu per pesanan.Sementara itu tawaran yang besar, ada satu peringatan besar bahwa siswa harus menyadari. Selama awal percobaan gratis selama enam bulan, Amazon musik, film dan TV persembahan tidak tersedia. Jika itu terlalu banyak beban, satu selalu dapat meng-upgrade program siswa dibayar awal untuk menerima manfaat Perdana penuh.Amazon Student tersedia bagi mereka saat ini terdaftar di perguruan tinggi atau universitas dengan alamat .edu valid e-mail. Untuk memulai, lengkap dengan formulir pendaftaran, kemudian klik link di pesan verifikasi dikirim ke alamat e-mail sekolah Anda. Perhatikan bahwa Amazon akan meminta kencan Anda diharapkan kelulusan, tingkat akademik dan besar selama proses sign-up. Daftar lengkap syarat dan ketentuan dapat ditemukan di sini.

Spotify


Spotify adalah salah satu penyedia musik streaming paling populer di sekitar dan mereka juga kebetulan menjadi salah satu dari sedikit yang menawarkan diskon mahasiswa. Memenuhi syarat mereka dapat menikmati diskon 50 persen dari harga biasa dari keanggotaan Premium (tidak ada iklan dan tidak ada batas), sehingga biaya bulanan keseluruhan turun dari $ 9,99 untuk hanya $ 4,99.
Untuk mendaftar, cukup kunjungi situs ini, login ke Spotify menggunakan kredensial akun biasa atau melalui Facebook dan menyelesaikan aplikasi verifikasi untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat. Mereka yang memenuhi syarat - siswa yang terdaftar pada US institusi pendidikan tinggi terakreditasi (perguruan tinggi, universitas) - akan mendapatkan tarif diskon untuk jangka waktu 12 bulan. Siswa perlu memperbaharui diskon untuk setelah 12 bulan untuk terus menerima itu.
Mereka yang telah memiliki keanggotaan Premium bisa klik di sini dan ikuti langkah-langkah untuk mengkonversi ke tarif diskon, yang akan diterapkan pada tanggal perpanjangan berikutnya.
Sayangnya, siswa tidak akan bisa mendapatkan pengembalian dana untuk bulan Premium mereka sudah dibayar untuk sebelum belajar tentang diskon. Mereka yang ditolak tetapi berpikir mereka berhak dapat mengajukan permohonan untuk verifikasi manual dengan mengklik di sini. Proses ini dapat memakan waktu hingga 12 jam.

Rdio


Penyedia streaming musik Rdio juga menawarkan tarif diskon untuk mereka yang mencari gelar dan banyak seperti Spotify, Rdio tawaran mengetuk 50 persen dari harga rencana utama mereka. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk menjaga tambahan $ 5 di dompet Anda setiap bulan dengan Rdio terbatas.Diskon Rdio hanya ditawarkan untuk mahasiswa yang terdaftar di National Student Clearinghouse (NSC) yang berafiliasi sekolah. Perusahaan mengklaim sebagian besar perguruan tinggi hanyalah siswa dapat memeriksa untuk diri mereka sendiri di sini, atau hanya melompat ke dalam proses pendaftaran di sini.Selain itu, nomor jaminan sosial diperlukan untuk semua siswa sebagai Rdio menggunakan empat digit terakhir untuk memverifikasi pendaftaran. Sayangnya, ini berarti bahwa siswa internasional tanpa SSN valid tidak memenuhi syarat dan itu juga berarti bahwa memiliki alamat e-mail .edu tidak cukup untuk mendapatkan diskon.Ini perlu menunjukkan bahwa pengguna Rdio yang ada tidak akan dapat menjadi bagian dari rencana Keluarga saat turut berpartisipasi dalam program diskon untuk pelajar. Juga mencatat bahwa diskon dapat diterapkan untuk maksimal empat tahun sehingga mahasiswa baru mendaftar akan mendapatkan sebagian besar kehidupan dari itu.

Adobe

Adobe menawarkan kekayaan multimedia dan perangkat lunak kreativitas produk tetapi apakah Anda tahu mereka juga menawarkan program diskon yang sangat baik bagi siswa (dan guru)?
Memenuhi syarat mereka dapat menyimpan kekalahan 60 persen pada berlangganan Creative Cloud lengkap. Dengan diskon, siswa akan membayar hanya $ 19,99 per bulan untuk layanan - turun dari tingkat standar $ 49,99. Meskipun tentu bagus, ada beberapa peringatan bahwa Anda akan ingin mencatat sebelum mendaftar.
Siswa yang layak dapat membeli keanggotaan 12 bulan untuk $ 239,88 di depan untuk tahun pertama atau $ 19,99 per bulan dengan kontrak 12 bulan. Setelah tahun pertama, Adobe secara otomatis akan memperbarui Anda selama satu tahun dengan harga biasa. Terlebih lagi, tawaran itu hanya tersedia untuk anggota pertama-waktu dan terbatas pada satu pembelian per pelanggan.
Sebagai per FAQ Adobe, siswa harus minimal 13 tahun dan terdaftar di sebuah universitas publik atau swasta terakreditasi atau perguruan tinggi, sekolah primer atau sekunder atau belajar di rumah untuk memenuhi persyaratan. Mereka memberikan alamat e-mail sekolah-dikeluarkan akan langsung diverifikasi selama pembelian. Sebuah dokumen dengan nama, nama institusi dan tanggal saat ini (kartu ID sekolah, rapor, transkrip, tagihan kuliah atau pernyataan) juga akan bekerja.
Siswa belajar di rumah harus memberikan salinan tanggal dari letter of intent untuk homeschool, ID keanggotaan saat ini untuk sebuah asosiasi homeschooling atau tanggal bukti pembelian kurikulum untuk saat tahun ajaran akademik untuk memperoleh kelayakan.

Apple

Apple Store untuk Pendidikan menawarkan beberapa diskon siswa yang layak. Memenuhi syarat mereka dapat menyimpan hingga $ 200 pada Mac baru, sebanyak $ 20 pada iPad baru dan sampai $ 50 untuk rencana perlindungan AppleCare di pilih item.
Harga pendidikan tersedia untuk mahasiswa, siswa yang diterima ke perguruan tinggi, orang tua membeli untuk mahasiswa, dosen dan staf di perguruan tinggi, guru homeschooling dan staf di semua tingkatan kelas. Anggota dewan sekolah juga berhak selain PTA atau PTO eksekutif melayani sebagai petugas dipilih atau diangkat.
Pembelian dapat dilakukan baik secara online, di Apple Retail Store atau melalui Kampus Reseller Authorized. Jika membeli secara online, Anda tidak akan perlu untuk memverifikasi kelayakan. Jika Anda membeli di Apple Retail Store atau mengambil pesanan online ada, Anda harus menyediakan bukti pendaftaran siswa (KTP, misalnya).
Apakah dicatat bahwa Apple membatasi jumlah produk yang dapat dibeli pada tahun tertentu menggunakan diskon pendidikan. Batas-batas antara satu desktop per tahun, satu Mac mini per tahun, satu notebook per tahun dan dua iPads setiap tahun. Ini juga worth menunjukkan bahwa Apple akan membiayai pembelian mahasiswa, menyebarkan mereka lebih hingga 48 pembayaran bulanan.

AT&T

Penyedia nirkabel terbesar kedua di negara itu menawarkan potongan harga untuk siswa yang perguruan tinggi atau universitas memiliki perjanjian dengan AT & T. Untuk memeriksa kelayakan, silahkan masukkan alamat e-mail sekolah Anda di website AT & T Premier Bisnis Center.
Jika sekolah Anda memiliki perjanjian dengan AT & T, mereka akan mengirimkan e-mail dengan rincian. Sebagai contoh, pacar saya bisa menghemat 17 persen pada tagihan nirkabel nya setiap bulan (seorang teman di sebuah universitas yang berbeda memenuhi syarat untuk diskon 19 persen sehingga tampaknya bervariasi oleh afiliasi sekolah).
Ada beberapa pembatasan yang harus diperhatikan. Sebagai permulaan, siswa harus memberikan bukti kelayakan (kartu tanda mahasiswa). Terlebih lagi, diskon yang tidak tersedia dengan rencana suara terbatas. Untuk rencana bicara keluarga, diskon hanya berlaku untuk jalur utama. Untuk rencana Seluler Berbagi, diskon hanya berlaku untuk layanan biaya bulanan untuk peruntukan data rencana yang memenuhi syarat, tidak dengan biaya perangkat bulanan tambahan (s).
AT & T juga akan membebaskan biaya aktivasi dan upgrade biaya pada rencana yang berkualitas.

Verizon

Mirip dengan AT & T, Verizon menawarkan diskon mahasiswa berdasarkan afiliasi sekolah. Untuk memeriksa kelayakan, siswa dapat mengirimkan alamat e-mail .edu mereka pada halaman diskon Verizon kemudian memeriksa pesan Verizon mengirimkan lebih.
Sekali lagi, tarif diskon siswa akan bervariasi berdasarkan sekolah. Menggunakan pacar saya lagi sebagai contoh, dia akan memenuhi syarat untuk diskon 19 persen untuk paket data dan 25 persen dari aksesoris. Hal ini akan berlaku untuk setiap baris tambahnya pada akun, bukan hanya garis utama.
Menurut Verizon diskon FAQ, sebagian besar rencana dengan biaya bulanan $ 34,99 atau lebih tinggi memenuhi syarat untuk diskon. Verizon akan secara berkala (tidak lebih dari sekali per tahun) meminta Anda untuk memvalidasi status Anda untuk memastikan Anda masih memenuhi syarat untuk diskon Anda. Jika Anda gagal untuk memvalidasi dengan 60 hari diminta untuk melakukannya, diskon akan secara otomatis dihapus.
Anda juga bisa menunjukkan bahwa jika Anda sudah memiliki layanan Verizon, menambahkan diskon mahasiswa tidak akan mempengaruhi kontrak Anda saat ini.

Sprint

Program diskon Sprint ditangani melalui program nilai karyawan. Untuk memeriksa kelayakan, silahkan masukkan alamat .edu e-mail Anda dan menunggu balasan di kotak masuk Anda. Jika Anda sudah memiliki layanan melalui Sprint, Anda dapat memasukkan nomor telepon Anda di sini untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk diskon.
Sprint menawarkan diskon untuk siswa berdasarkan kesepakatan sekolah mereka dengan operator nirkabel. Dalam kasus pacar saya, dia adalah memenuhi syarat untuk diskon 19 persen pada layanan bulanan.
Menurut syarat dan ketentuan, diskon hanya berlaku untuk Bicara 450 dan garis utama pada Bicara Share 700 rencana. Terlebih lagi, diskon hanya ditawarkan untuk layanan data untuk Sprint Family Share Pack, Sprint $ 60 Terbatas Rencana dan Unlimited, rencana My Way. Diskon tidak ditawarkan pada "tidak ada pemeriksaan kredit" menawarkan atau Mobile Hotspot add-on.

T-Mobile


T-Mobile menawarkan diskon siswa melalui Program Keuntungan nya. Untuk memeriksa diskon, cukup mengisi formulir di halaman Program Keuntungan menggunakan alamat e-mail sekolah-dikeluarkan Anda.
Pacar saya memenuhi syarat untuk Program Keuntungan melalui universitasnya. T-Mobile digunakan untuk memiliki program diskon berharga tapi sebagai bagian dari CEO John Legere Uncarrier bergerak, dia sangat mengurangi diskon.
Alih-alih persentase dari rencana tarif bulanan Anda, T-Mobile sekarang hanya menawarkan signees baru kartu $ 25 hadiah setiap kali Anda membeli perangkat baru. Kartu ini dapat digunakan di toko-toko T-Mobile untuk pembelian perangkat baru, aksesoris atau dapat diterapkan untuk tagihan bulanan Anda. Itu lebih baik daripada tidak ada tapi jauh dari apa yang dulu.
T-Mobile mengatakan mereka mungkin perlu untuk memverifikasi informasi secara berkala untuk memvalidasi kelayakan (pada dasarnya untuk memastikan Anda masih seorang mahasiswa di sebuah sekolah yang berafiliasi dengan program mereka).

Penawaran cepat-hit

Dell - Simpan dua persen pada pembelian melalui Dell Universitas

Sony - Sampai dengan tabungan 10 persen pada barang yang dibeli melalui Sony Mahasiswa Toko

Lenovo - Akademik Program Pembelian mereka memiliki berbagai diskon pada segala macam produk

Fujitsu - Siswa dan pendidik bisa mendapatkan diskon lima persen pada pilih laptop dan tablet

Norton - Siswa dapat menghemat sekitar 50 persen pada perangkat lunak keamanan

Corel - Save up to 96 persen dari harga eceran pada produk Corel

Best Buy - Dapatkan kode kupon dikirim ke alamat e-mail sekolah-dikeluarkan Anda

Intel - alat pengembangan Rendah-harga dan bebas dari Intel

Bungkus

Seperti yang Anda lihat ada banyak perusahaan yang menawarkan diskon bermanfaat untuk siswa yang terdaftar. Dan seperti semua jenis kesepakatan, jika Anda tidak yakin jika diskon yang ditawarkan, hanya meminta!
Misalnya, dalam berbicara dengan Lenovo chatting perwakilan, saya ditawari diskon tambahan di atas apa yang ditampilkan menjadi mahasiswa diskon terbaik di situs web mereka. Dan dalam kasus penyedia nirkabel, Anda sering dapat menegosiasikan tarif yang lebih rendah - terutama jika Anda tawar-menawar keterampilan yang hingga tembakau (atau Anda mengancam untuk mengubah penyedia).
Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, memeriksa dengan departemen TI sekolah Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan perangkat lunak gratis atau diskon. Ini tidak biasa bagi lembaga pendidikan untuk menawarkan versi lengkap perangkat lunak anti-virus. Anda tidak akan pernah tahu kecuali jika Anda meminta!